Perkenalan

23 Sep

Halo, nama saya Selfa, jurusan Perencanaan Wilayah dan Kota Universitas Komputer Indonesia Bandung.Ini blog pertama saya di wordpress setelah saya telah membuat blog di Blogspot.Pada blog ini saya akan menulis tentang hal-hal yang berhubungan dengan jurusan saya, Perencanaan Wilayah dan Kota, baik itu mata kuliah yang ada di jurusan saya, pengalaman studio, dan apapun yang berhubungan dengan PWK (Perencanaan Wilayah dan Kota) insya allah akan saya share di blog ini.
Oke, have you enjoy this blog and may this blog give you benefit and increase your knowledge about urban and regional planning.
See on my next writing🙂

Tinggalkan Balasan

Urban and Regional Planning

This is about urban and regional planning knowledge

